Rabu, 24 Oktober 2012

Belanja di Seoul Korea Selatan

Korea Selatan adalah bukan tujuan 'pilihan pertama' untuk wisatawan banyak, namun busana-berpikiran wisatawan akan ingin memberikan Seoul melihat. Distrik Itaewon ada penuh sesak dengan penjahit kustom, toko kulit dan fashion dengan kwalitas tinggi serta butik yang menawarkan harga diskon.

Itaewon memiliki tarif melalui utama dengan banyak wisata belanja baju dan makan, tapi barang-barang kulit dan vendor mode adalah menarik utama. Anda dapat membeli disesuaikan dengan kebutuhan jaket kulit untuk sekitar $ 125 dan sebagian besar toko-toko yang baik akan menawarkan menjahit Anda pada akhir hari jika Anda tiba di pagi hari. Hal yang sama berlaku untuk pakaian. Sebuah custom sesuai hanya membutuhkan setengah jam, kadang-kadang lebih, kadang kurang, dan gugatan bisa siap untuk pickup dalam waktu 24 jam. Semua ukuran, pola, bahan dan warna yang tersedia. Anda bisa datang dengan spesifikasi sendiri atau memilih dari pasokan tak berujung katalog.

Wisatawan sering geli oleh nama-nama toko, yang datang dalam beragam bahasa Inggris yang baik dan buruk. "Tas Mama," "Toko Teman" dan "Baby Hunt" semua pakaian dan toko aksesori. Setengah asyiknya berbelanja di Itaewon adalah suasana sedikit surealis vendor antusias, nama aneh dan barang-barang souvenir yang unik seperti tumpukan helm menyelam dan lonceng kuningan candi Anda akan melihat di sepanjang jalan. Anda juga dapat mengambil berbagai ikonografi agama setempat termasuk anjing kuil, patung Buddha, dan berbagai inkarnasi dari tokoh Hindu dan Kristen spiritual.

Ada juga banyak vendor sepanjang jalan utama penjualan kulit dan pakaian dari rak untuk harga yang luar biasa. Beberapa di antaranya berasal dari meragukan, namun. Waspadalah terhadap tiruan dan barang curian. Salah satu pedagang menjual Gap kulit jaket ritel dari $ 225 tapi dengan semua label kasar dihapus dari jaket. Harga? $ 75.Vendor lain menjajakan jam tangan Gucci seharga $ 25. Ini jenis pembelian mungkin terdengar seperti mencuri, tapi hati-hati-Anda bisa masuk ke banyak masalah dari agen Bea Cukai untuk mencoba untuk membawa barang bermerek bajakan atau dicuri melalui jalur Bea Cukai. Hukuman yang tinggi, termasuk denda dan penjara waktu kemungkinan untuk jenis tertentu dan jumlah barang dagangan.Ada tawar-menawar yang sah yang bisa didapat pada pakaian nama merek. Beberapa warung loak jenis pasar di Itaewon menjual nama merek seperti North Face dan Alpine untuk harga sangat rendah. Yang murah barang dimakamkan di tumpukan pakaian lebih rendah, yang memberikan kesan vendor tidak memahami nilai Bauer Eddie atau label Gap. Ini tawar-menawar yang sah dan layak lihat. Sangat mudah untuk merasa sedikit bersalah mendapatkan penawaran hebat seperti didasarkan pada ketidaktahuan pemilik toko, namun vendor Itaewon menjual jumlah tinggi barang dagangan sepanjang tahun berkat kehadiran pangkalan militer Amerika di wilayah tersebut.

Tas desainer adalah barang populer di distrik perbelanjaan. Louis Vuitton, Prada, dan nama-nama terkenal lainnya dalam pasokan yang baik di sini. Ada toko-toko yang akan kustom desain tas Anda, membawa kasus dan tas lainnya untuk harga yang baik. Mereka menggunakan bahan imitasi desainer, praktis dibedakan dari hal yang nyata. Ini adalah sedikit dari daerah abu-abu ketika datang ke kebiasaan-jika tas buatan tangan Anda tidak memiliki jejak desainer pada mereka, mereka secara teknis palsu? Tanyakan agen Bea Cukai dalam perjalanan ke negara itu untuk bantuan dengan pembelian, sebagai aturan yang mengatur mereka tampaknya berubah dari waktu ke waktu. Apa yang sah hari ini mungkin besok ilegal karena kontroversi atas barang bajakan dari negara-negara Asia.

Belanja di Itaewon adalah pengalaman menyenangkan dan menarik. Jika Anda datang ke Korea Selatan dengan tas penuh desain pakaian, Anda akan pulang dengan tumpukan pakaian adat. Anda juga dapat menyelam ke pasar tanpa rencana atau keinginan sama sekali, tetapi kemungkinan Anda akan menemukan sesuatu yang Anda tidak bisa hidup tanpa. Ini sifat Itaewon, di mana ada benar-benar adalah belanja untuk semua orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar