Rabu, 24 Oktober 2012

Para designer Korea go Internasional

The 10 desainer berpose untuk foto promosi dari 10 Jiwa 2012 Seoul, sebuah proyek mode global merek. Dari kiri Lee Seung-hee, Kang Dong-jun, Hong Hye-jin, Choi Bum-suk, Ko Tae-yong, Lee Suk-tae, Im Seon-oc, Steve J & Yoni P, Choi Chul-yong dan Sheen Je-hee. / Courtesy of Perusahaan Bridge -  

Oleh Rachel Lee


Sebuah merek proyek mode global, 10 Jiwa 2.012 Seoul, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Metropolitan Seoul, memiliki desainer busana terpilih 10 Korea dengan program jangka panjang dukungan.Sekarang di tahun ketiga, proyek ini bertujuan untuk memberikan pemaparan jangka panjang di pasar internasional dan membantu pengembangan lebih lanjut dari desainer yang dipilih. Tahun ini mereka Ko Tae-yong, Choi Chul-yong, Kang Dong-jun, Choi Bum-suk, Sheen Je-hee, Lee Suk-tae, Lee Seung-hee, Im Seon-oc, Steve J & Yoni P dan Hong Hye-jin.

Pemerintah menjalankan showroom terpadu disebut Acrex di Paris dan Milan untuk lebih mempromosikan merek.

"Saya sangat terkesan dengan kemampuan artis Korea," kata Alfredo Ferreira, direktur penjualan dari showroom. "Saya berharap banyak dari proyek tersebut sebagai mata Paris busana saat atasnya."Di Paris, showroom akan dibuka dari 29 Juni-3 Juli untuk busana pria dan 27 September-5 Oktober untuk pakaian wanita. Showroom Milan akan hadir berkisar pria melalui 25 September dan dari 27 Agustus-15 Oktober untuk gaya perempuan.Selain itu, 10 desainer akan memamerkan karya mereka di pameran dijadwalkan sekitar Paris Fashion Week Oktober ini dimana pers dan pembeli akan diundang.Sebelumnya, proyek ini lebih lanjut tentang seperti kejadian satu-kali sebagai tuan rumah pameran para desainer dan pihak setelah di Paris.

"Ini proyek fashion telah membantu saya untuk terjun ke pasar Eropa pickiest," kata Lee Suk-tae, yang dipilih untuk proyek selama tiga tahun berturut-turut, bersama dengan Choi Bum-suk, Sheen dan Lee Seung-hee. "Namun, pemerintah perlu mendukung kami dengan proyek jangka panjang, daripada mempromosikan peristiwa tunggal. Konsistensi adalah kuncinya, "tambahnya. Lee sekarang menjadi desainer dicari oleh perusahaan didirikan hubungan masyarakat dan penyelenggara showroom di Perancis.Jangka panjang program dukungan membayangkan tahun ini termasuk konsultasi mengenai brand positioning dan strategi pemasaran, layanan satu-ke-satu pencocokan antara desainer dan lembaga yang mengkhususkan diri dalam hubungan masyarakat dan penjualan, dan manajemen merek terus menerus dan analisis hasilnya.

"Kami bertujuan untuk mengembangkan merek domestik kita ke tingkat global raksasa Louis Vuitton dan Chanel pada 2020," kata Baek Woon-seok, direktur industri budaya di Pemerintah Metropolitan Seoul. "Kami juga berencana untuk memperluas proyek yang berbasis di Paris saat ini untuk kota-kota besar lainnya dan menjaga program dukungan kami untuk mendapatkan pengakuan di industri fashion global."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar