Rabu, 24 Oktober 2012

Merek Desainer Meningkatkan CSR

Professor Gan ho-seob, left, Frida Giannini, center, creative director at Gucci, and Kim Kyung-chul, manager of KOSAF, gave a special talk to university seniors at Seoul’s Hongik University in April. / Courtesy of Gucci Korea
Fashion merek mewah yang mengikuti jejak dari high-street merek seperti H & M dalam tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).Swiss menampilkan merek Rolex telah dihormati individu yang luar biasa dengan Rolex Awards for Enterprise nya sejak tahun 1976. Penghargaan dua tahunan yang dirancang untuk mendorong semangat perusahaan di seluruh dunia.

Rancangan pada tahun 2014 akan memilih lima orang berusia antara 18 dan 30 dengan ide-ide kreatif dan ambisius dalam bidang teknologi terapan, warisan budaya, lingkungan hidup, eksplorasi dan penemuan, dan ilmu pengetahuan dan kesehatan.


Proyek yang diajukan dinilai pada, orisinalitas kelayakan dan potensi dampak. Mereka yang terpilih akan menerima 50.000 franc Swiss (60 juta won). Dan pemenang akan mendapatkan akses ke jaringan sekitar 100 pemenang masa lalu dan mendapatkan publisitas internasional.Pemenang masa lalu meliputi; Australia bio-insinyur Mark Kendall yang sedang mengembangkan cara murah untuk mengurangi angka kematian tahunan jutaan dari penyakit menular, Ethiopia Bruktawit Tigabu yang bertujuan untuk mengatasi angka kematian tinggi di negaranya melalui serial televisi yang dirancang untuk mengajar anak-anak tentang kesehatan dan Afrika Selatan Andrew Muir yang proyek bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pekerjaan untuk kaum muda yatim piatu karena AIDS. Belum ada pemenang Korea sejauh ini.


Aplikasi harus diserahkan oleh 31 Mei 2013. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rolexawards.com.Bvlgari perhiasan Italia memulai kampanye pada tahun 2009 untuk mendukung "Rewrite the Future" kampanye Save the Children. Amal anak-anak internasional yang didirikan di Inggris memberikan pendidikan kepada anak-anak yang tinggal di daerah yang dilanda konflik.


Perhiasan telah mengangkat sekitar 12 juta euro (sekitar 17 miliar won) sejak 2009 dengan menjual sebuah cincin perak yang dirancang khusus menampilkan Save the Children logo terukir di dalamnya. Dua puluh persen dari keuntungan dari penjualan cincin tersebut disumbangkan ke organisasi.Bvlgari juga telah menciptakan sebuah koleksi 15 buah perhiasan dan delapan high-end timepieces senilai 3 juta euro. Koleksi disajikan di Roma pada pameran retrospektif merek Uang item yang dijual juga disumbangkan untuk amal pada tahun 2009 "Antara Keabadian dan Sejarah.".


Mereka telah memutuskan untuk memproduksi lebih Hemat cincin Anak untuk menghasilkan lain € 3.000.000 sampai tahun 2013 dan ambil bagian dalam program dukungan pendidikan lainnya seperti "Penyembuhan dan Pendidikan melalui Program Art." Ini terus menyumbangkan 20 persen dari harga eceran setiap item .Cincin ini tersedia di semua toko di seluruh dunia Bvlgari. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bulgari.com.


Rumah mode mewah Italia seperti Gucci akan memberikan inisiatif 5 tahun beasiswa untuk mendukung mahasiswa Korea jurusan fashion-bidang terkait pada bulan April. Berjudul "Program Beasiswa Gucci," kulit barang rumah akan penghargaan bantuan beasiswa selama lima siswa untuk jangka waktu lima tahun. Program ini diselenggarakan dalam kemitraan dengan Bantuan Mahasiswa Korea Foundation (KOSAF). Program ini juga menawarkan penerima kesempatan untuk mengunjungi kulit Gucci pabrik barang di Florence dan fashion show di Milan.


Direktur kreatif merek Frida Giannini mengunjungi Korea pada bulan April dan memberikan ceramah khusus di hadapan sekitar 450 senior universitas di Universitas Hongik.


Desain fashion / tekstil profesor seni Gan ho-Seob di universitas juga berpartisipasi dalam acara tersebut. Gan dikenal karena perannya sebagai juri di program televisi "Project Runway Korea."Rincian lebih lanjut tentang aplikasi dan persyaratan untuk program beasiswa merek yang akan tersedia dari seterusnya Desember. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.gucci.com atau www.kosaf.go.kr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar