Jumat, 26 Oktober 2012

Produk Pencerah untuk Pria

Produk pencerah kulit untuk pria sedang meningkat. Aktor Hyun Bin adalah model untuk seri Pure Laneige Homme yang Brightening.- by Noh Hyun-gi

Sudah lama sejak merek kosmetik membawa orang keluar dari yang gelap dan menuju ke semua produk kecantikan dalam hidup mereka, dimulai dengan pembersih busa untuk pelembab berwarna. Menurut Euromonitor International, sebuah lembaga riset pasar, pria Korea menghabiskan sekitar 444 miliar won pada 2011 pada perawatan kulit, peringkat mereka nomor satu konsumen kecantikan laki-laki di dunia.

Sekarang sorotan adalah pada formula pencerah kulit. Produk cerah, tidak seperti di whitening, fokus pada produksi mengaktifkan vitamin dan memfasilitasi sirkulasi menggunakan ekstrak alami. Perusahaan kecantikan memperkenalkan rutin berbasis produk untuk pria yang mirip dengan disesuaikan dengan wanita seperti semprotan pembersih wajah dan mengupas.


Laneige Homme, brand kecantikan laki-laki Amore Pacific, meluncurkan seri Pure yang Brightening Senin. Menggunakan Vitamin B3 bahan merangsang, paket baru dari pembersih, toner dan combo lotion, esensi, dan target kabut pria ingin mencerahkan dan bahkan meningkatkan warna kulit mereka. Vitamin B3, juga dikenal sebagai niacin membantu meningkatkan sirkulasi.


Kabut Brightening murni (20.000 won) yang satu bisa semprotkan pada wajah sebelum pergi keluar pintu atau pada saat kulit terasa berminyak, sinyal tren baru dalam perawatan pria. Dalam beberapa tahun terakhir, hampir semua merek kosmetik untuk wanita mulai menawarkan produk-produk semprot sebagai solusi untuk lingkungan kerja yang kering. Peluncuran versi laki-laki dari sensasi keindahan kemungkinan akan memicu menggila serupa di pasar.


Seri Laboratorium, salah satu pelopor dalam industri kecantikan laki-laki, juga memukul pasar dengan Kekuatan tiga langkah, paket Brightening DR4, bulan ini. Terdiri dari balm, mata serum dan lotion air, bundel ini bergantung pada empat bahan utama untuk menghilangkan perubahan warna, ekstrak dari tanaman tropis Dianella ensifolia (antioksidan), asam askorbat 2-glukosida (vitamin C inducer), ekstrak rumput laut Palmaria palmate, dan pinanediol dari pohon pinus. Rumus ini cocok untuk pria yang mengalami kulit gelap karena bintik-bintik dan bekas luka cacat.


Handiest adalah balm mata (53.000 ₩) yang datang dalam tabung gloss seperti bibir dengan aplikator logam sehingga satu langsung dapat menerapkan krim untuk melawan lingkaran gelap atau kantong di bawah mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar