Selasa, 06 November 2012

Perkembangan Fashion di Korea

Beberapa waktu yang lalu, kami kebetulan telah mengambil beberapa photo dari toko pakaian di Sinchon dan beberapa iklan lain-lainnya di sekitar Seoul.

Lihatlah dan penampilan memiliki peran besar dalam masyarakat Korea. Bagaimana Anda melihat sangat penting! Fashion di Korea melibatkan banyak memakai lapisan dan banyak memiliki aksesoris untuk pergi dengan pakaian Anda. Orang suka memakai pakaian yang memiliki teks bahasa Inggris di atasnya, tapi biasanya teks berfungsi sebagai "desain" dan arti harfiah tidak ada hubungannya dengan apa pun.

Orang memakai banyak lapisan juga dan sebagian besar waktu mereka berada di jins. Perempuan di sisi lain bawa ke tingkat lain. Bahkan di jantung musim dingin, Anda akan melihat beberapa wanita mengenakan rok mini tanpa stocking di sepatu bertumit tinggi -  

Kami tidak tahu bagaimana mereka dapat menangani dengan derajat cuaca dikurangi dalam pakaian kecil seperti! Juga, Korea mungkin ibukota tumit tinggi dunia. Para wanita di sini memakai sepatu hak tinggi di mana-mana. Ini cukup prestasi untuk mengatasi beberapa penerbangan tangga kereta bawah tanah di tumit - Aku tidak bisa membayangkan bagaimana hal itu akan merasa. Sekarang aku berpikir tentang hal itu, blister obat dan perusahaan gantinya mungkin membuat pembunuhan di sini!

Sebagian besar waktu Anda bisa mendapatkan rasa apa fashion adalah "dalam gaya" oleh iklan. Berikut adalah iklan oleh K-SWISS:

Selanjutnya, kita memiliki Bean Pole (mereka memiliki Paltrow Gweneth sebagai salah satu model mereka, memeriksa keluar di sisi bus), yang mirip dengan Banana Republic dan The Gap:


Berikut adalah gambar dari sebuah toko pakaian di Sinchon. Jika Anda ingin membeli pakaian untuk murah, Anda harus memeriksa Dongdaemun:

 ... dan saya kira mereka orang Korea suka lingerie juga:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar